header-int

Tujuan Yayasan Setara

Posted by : Administrator
Share

Adalah untuk mendorong kedaulatan rakyat atas pengelolaan sumber daya alam dengan melindungi, melestarikan, dan memanfaatkan serta mengelola sumber daya alam secara adil dan berkelanjutan. Sampai saat ini, Yayasan SETARA Jambi bekerja pada isu-isu perkebunan kelapa sawit bersama dengan petani kecil, serta masyarakat lokal/masyarakat adat, di kabupaten berikut (wilayah kerja): Sarolangun, Merangin, Tanjung Jabung Barat, Batanghari, dan Tanjung Jabung Timur. Selain di Jambi yayasan Setara juga bekerja di Sumarera Selatan, Sumatera Barat, Sumatera Utara dan Riau.

Yayasan Setara menjadi lembaga yang menjungjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dan kesetaraan. Dengan visi membangun masyarakat yang adil dan makmur, yang menghargai kehidupan social dan pengelolaan sumber daya alam yang berkelanjutan. Kelompok sasaran adalah petani kecil, buruh tani, perempuan, perusahaan perkebunan dan pemerintah.

Unidha Yayasan Setara Jambi adalah Lembaga Non Pemerintah (NGO) yang berkedudukan di Provinsi Jambi, lembaga ini didirikan pada bulan Mei 2007. Yayasan Setara Jambi terdaftar di Akte Notaris Indra Kurniawan Harahap, SH No.10 Januari 2011, terdaftar di Menteri Hukum dan HAM No. AHU-3568.AH.01.04.tahun 2011.Dalam menjalankan kegiatan, kami mendapatkan dukungan dari berbagai lembaga donor, yaitu HIVOS, Misereor, Solidaridad, IDH, RSPO serta sumbangan lain yang tidak mengikat.
© 2019 Yayasan Setara Jambi Follow Yayasan Setara Jambi : Facebook Twitter Linked Youtube