Copyright 2017 - Custom text here

 

Mrs Rukaiyah Rafiq

Direktur

Memulai karirnya di NGO sejak tahun 2000, ketika waktu itu berkerja sebagai Program Manager di Walhi Jambi. Lalu tahun 2004-2005 sempat berkerja di Sawit Watch Bogor sebagai staff divisi Corporate Campaign. Dan sejak tahun 2006 kemudian kembali ke Jambi dan mendirikan Yayasan SETARA Jambi, dan sejak tahun 2007 hingga sekarang mendapat mandate untuk pemimpin Yayasan SETARA.

 

Mrs Nurbaya Zulhakim

Manager of Food Landscape

Mungkin tak salah jika perempuan satu ini disebut sebagai srikandinya Jambi. Sejak lulus dari Fakultas Usuluddin IAIN Jambi, perempuan yang akrab disapa Baya ini memulai debutnya di NGO sejak tahun 2005 dengan berkerja di Walhi Jambi. Pengetahuan beorganisasi sejak masih kuliah di BEM fakultas banyak memberi pelajaran baginya sehingga hingga saat ini memantapkan hati untuk memilih sebagai pekerja social dan lingkungan. Bergabung di Yayasan SETARA sejak tahun 2007.

 

 

Mr Sahadi

Manager of Palm Oil Landscape

SAHADI kelahiran Bengkulu 1984, organisasi mapala phylomina fakultas perikanan dan ilmu kelautan universitas Riau, pernah bekerja di NGO KALIPTRA Pekanbaru, bergabung dengan Yayasan Setara Jambi sejak awal tahun 2011.

 

Mrs Dewi Sartika

Manager Finance

Sebelum bergabung dengan Yayasan SETARA Jambi, Wanita yang sering disapa Ika ini pernah bergabung dengan Yayasan CAPPA Jambi pada tahun 2009 sebagai staff keuangan.

Ms Nova Ariani

Finance Staff

Wanita yang berstatus gadis ini sebelumnya pernah bekerja di WKS sebagai Staff Administrasi dan kemudian memilih bergabung dengan Yayasan SETARA Jambi pada tahun 2014 sebagai staff keuangan.

 

Mr M. Hasbi

Kepala Kantor dan Administrasi

Lahir di Jambi tahun 1978. Pernah berkerja sebagai sales minuman kemasan Aqua. Dengan berbekal semangat pria yang berstatus baru menikah ini bergabung di Yayasan SETARA pada tahun 2009.

 

Mr. Ahmad Dedy Asri

Sustainability Staff

Adryana Febriyani

Sustainability Staff

 

Mr Abdul Rifai

Sustainability Staff

 

Ms Ivon Oktaviani

Sustainability Staff

Mr Devid Santanah

Staff Voulenteer

 

Mr Adhe Ferdiansyah

Sustainability Staff

Mr M Nizar

Staff IT

Pria yang sering mengakui dirinya gemuk tapi seksi ini memulai karirnya di dunia NGO pada tahun 2016 di Yayasan SETARA Jambi yang sebelumnya bekerja di dunia IT yang lebih ke Hardware (Perangkat Keras).

Mr Yonna Ferdiansyah

Advisor IT

Pernah berkerja sebagai assisten dosen di Politeknik Jambi, dan juga pernah menjajaki kemampuannya di perusahaan kertas di Jambi yaitu PT LPPI sebagai Engineering Maintenance Machine Tissue. tapi entah kenapa kemudian memilih berkerja di NGO. Sebelum bergabung di Yayasan SETARA Jambi sebagai pekerja paruh waktu, sebetulnya lelaki yang akrab disapa Yonna ini pernah bekerja di Yayasan CAPPA Jambi sebagai staff Keuangan sekaligus sebagai IT, dan sekarang bekerja sebagi IT di Bandar Udara Sultan Thaha Jambi.

Mr Ginanjar

Staff Right to Land Right to Food

Pria alumni Universitas Jambi Pertanian Agribisnis ini memulai karirnya di lembaga NGO Yayasan SETARA Jambi pada tahun 2016.

 

Mrs Heriyati

Staff Kantor

Tak pernah mengeluh, walau harus membersihkan kantor setiap hari. Dia rela untuk berjalan kaki sejauh 1 km hanya untuk menunaikan tugas yang diembannya. Kantor SETARA tak akan berdenyut tanpa kehadiran perempuan yang telah dikaruniai 2 orang anak ini.

 

Partner SETARA

 

 

 

Yayasan SETARA Jambi

Vila Bukit Mayang Komplek Kehutanan Blok F No 13

Kelurahan Mayang Mengurai Kecamatan Alam Barajo

Jambi-36126 0741-5911449

 

Pengunjung SETARA