Copyright 2017 - Custom text here

Tgl 17-21 Juli 2017 Yayasan Setara Jambi bersama dengan SNV  melakukan kegiatan Freshment dan ToT Pengelolaan Kebun Kelapa Sawit yang baik, ToT di ikuti oleh 22 orang staf Yayasan Setara.

Kegiatan pelatihan ini menggunakan modul Higt Impact Training (HIT), yaitu metode pelatihan yang dirancang secara khusus untuk orang tua (petani pada umumnya) dengan materi tentang pengelolaan kelapa sawit yang baik yang dipadu dengan beraneka ragam simulasi dan permainan yang dapat melibatkan peserta latih berperan secara aktif.

  

                            Pengenalan Modul dan Tools Kepada Calon Trainer

18 orang trainer dan 4 orang master trainer akan melakukan pelatihan bagi  2900 petani kelapa sawit swadaya di Tanjung Jabung Barat, Batanghari dan Tebo.  Dan melakukan pelatihan kepada 5000 petani kelapa sawit swadaya di Muaro Jambi. Kegiatan pelatihan akan dilakukan pada Bulan Juli 2017 sampai dengan Januari 2018.

                                       Kegiatan Pelatihan Trainer : Dengan Tools

                         Kegiatan Pelatihan Trainer :Praktik Lapangan (Kebun Sawit)

                                        Master Trainer dan Calon Trainer

Pelatihan bagi petani swadaya dilakukan dengan harapan agar para petani swadaya melakukan upaya perbaikan pengeloalan bagi kebun kelapa sawitnya agar dapat meningkatkan produksi dan mempraktekan pengeloalan kebun kelapa sawit yang berkelanjutan, baik dalam aspek social, ekonomi maupun lingkungan.

 

Partner SETARA

 

 

 

Yayasan SETARA Jambi

Vila Bukit Mayang Komplek Kehutanan Blok F No 13

Kelurahan Mayang Mengurai Kecamatan Alam Barajo

Jambi-36126 0741-5911449

 

Pengunjung SETARA