For Sustainable Right and Livelihood
slide_setara211.jpg

Yayasan Setara berbasis di Provinsi Jambi, memiliki jaringan dengan beberapa NGO di tingkat kabupaten dan provinsi seperti Yayasan AMPHAL, Perkumpulan Hijau, CAPPA dan beberapa petani dan organisasi masyarakat di tingkat kabupaten. pada tingkat nasional selain bermitra dengan Sawit Watch, Yayasan SETARA juga berjaringan dengan organisasi nasional seperti Walhi Nasional, Sertikat Tani Nasional, JKPP, FWI dan AMAN. Juga memiliki jaringan dengan forum nasional seperti Indonesia Berseru, Lingkar Temu Kabupaten Lestari, Forum Petani Sawit Berkelanjutan Indonesia, juga tergabung dalam RSPO. 

Selain di atas, Yayasan SETARA Jambi juga memiliki hubungan dengan instansi pemerintah / lembaga, seperti Dinas Perkebunan Provinsi Jambi, Dinas Pertanian Provinsi Jambi, dan beberapa perusahaan seperti ASTRA Group, Wilmar Group, dan Asia Agri Plantation, serta beberapa perguruan tinggi seperti Universitas Jambi (Fakultas Pertanian) dan Batanghari University (Fakultas Pertanian).
Pada tingkat internasional, Yayasan SETARA memiliki hubungan dengan beberapa jaringan internasional, seperti Misereor, Hivos, Solidaridad, RAN, Samdhana, Biofuel Watch, Aidernvironment, Program Orang Hutan, SNV, WWF Dan IDH.